Selasa, 08 Februari 2011

black and white wallpaper border

The Black And White Decorating Theme



Menambahkan hanya sentuhan hitam ke sebuah ruangan putih-bertema menyediakan focal point. Semua orang akan melihat langsung dan menjadi tertarik pada sentuhan hitam. Ini menarik mata untuk apapun yang Anda inginkan dilihat - bahwa gambar khusus atau objek seni, misalnya.

Sebuah sentuhan hitam dalam ruangan putih-bertema
, atau sentuhan putih di ruang-hitam bertema, bisa sangat dramatis. Tempatkan karpet hitam di kamar berdinding putih furnitur dan terang atau sebaliknya, dan efeknya akan menjadi, baik, dramatis. Tambahkan trim hitam, cat satu dinding hitam, gunakan furnitur hitam atau accessorize dengan lukisan hitam, sconce dinding atau pencahayaan dan melihat apa yang terjadi pada ruang pucat.

Hitam dan putih, digunakan dengan baik bersama-sama, bermain secara off kekuatan masing-masing. The starkness penempatan mereka bersama-sama menciptakan tampilan yang elegan dan kontemporer. Hal ini segar dan mengejutkan, elegan dan canggih. Hitam dan putih bisa menjadi kombinasi warna yang sempurna.

Ada berbagai cara untuk mendekati tema dekorasi hitam dan putih di rumah Anda. Mulailah dengan mempertimbangkan luas lantai. Cobalah
mengubah ubin lantai Anda ke tema sederhana "diperiksa" hitam dan putih. Ada sejumlah cara untuk mencapai hal ini. Membeli dan memasang ubin putih hitam solid dan solid dalam pola alternatif, membeli ubin hitam dengan batas putih atau ubin hitam berbatasan dengan hitam, atau bereksperimen dengan ubin hitam dan putih bermotif.

Seperti disebutkan di atas, hang hitam berbingkai atau bingkai karya seni hitam terhadap dinding putih. Menggabungkan dua warna dalam dinding dan lukisan, foto atau skema cetak dengan menempatkan lukisan gelap atau pekerjaan lain, pada matte putih yang dikelilingi oleh bingkai hitam dan menggantung di dinding putih. Hal ini tidak hanya menyoroti karya seni dan menekankan dinding Anda, namun memberikan kedalaman kepada bekerja begitu ditampilkan.

Di ruang tidur atau ruang keluarga, memanfaatkan tema hitam putih di penutup. Seprei, seprei, bantal, bantal, sarung jok dan Afghanistan atau penutup lainnya dapat putih atau hitam atau keduanya. Di setiap ruangan, atasan meja atau penutup lantai dapat merefleksikan tema ini dekorasi dengan kelas. Untuk romantis atau tempat sentuhan abad pertengahan sconce black metal dinding putih atau lilin hitam pada putih atau meja rias. Keduanya juga menambahkan sentuhan kecanggihan.

Hitam dan / atau countertops putih di dapur atau kamar mandi dapat memberikan rasa elegan. Penggunaan besi atau perabot rotan dalam warna hitam a
tau putih di ruang tamu, ruang berjemur atau teras luar ruangan, menambah rasa kasih karunia kuno. Atas meja besi dengan kaca. Set atasnya putih memegang pot bunga berwarna-warni atau kontainer logam hitam berisi tanaman berbagai nuansa warna. Kontras antara hitam dan putih akan meningkat dengan sentuhan warna.

Jika Anda pernah ingin menambahkan drama, keanggunan dan sentuhan kecanggihan to your dekorasi mempertimbangkan bekerja dalam dua warna
starkest dari semua - hitam dan putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar